Para Biduan Galau Workshop Honda Blog Community

image

Maallaam  ggaeess,, nie gue tampilin para biduan “Workshop Honda Blog Community” tgl 31.05.15 agak telat sseehh istirahat.nya tp para blogger dari.community club motor Honda Jatim tetap semangat gaaeess,, cahaya lampu dri sang maha kuasa yg nyala terlalu terang sampai kita bercucuran keringat tappiii g’ da kata menyerah, tuh bukti.nya sampai2 banyak yg semangad  tuk bernyanyi coba liyat yg pakai topi itu tu nama.nya Om Wiro ( eeiittzz ingat ggaaeess bukan si kapak 212 yaitu Wiro Sableng lho..xixixixi ) beliau mentor workshop dari honda lho ggaaeess….

image

Nah kalo yg ini ni Humas gue, di saat yang laen lagi asyik bernyanyi tpi Humas guee lagi sibuk edit blog CRSP..semangad bro masio panas2an hahahaha, tuh liyat habis minum berapa gelas tuh, tpi guuee juga g’ kalah sibuk lho,,sibuk poto poto tapi xixixixi

image

Huh akhir.nya ggaaess makan juga,,meskipun lewat dari schedule awal alias telat dri rencana tapi kite kite semua tetep semangad,,,semangad tuk nunggu makan.nya doank sseehh…hahahaha tapi kite tetep semangat kok ggaaeess buat edit blog masing2…

image

Kalo yang ini ggaaeess sebenar.nya foto yg paling gue suka,,tahu kenapa..?? Karena di tengah2 depan ada mbak2 yg manis yang ikut memeriahkan Nobar moto GP so gue buat koleksi jaa d HP gue xixixixi,,oia gaaess gue belom cerita yaa kalo selain kite2 ada Workshop tentang Blog trus kite d kasih juga bekal tuk lebih mengenal Blog kite2 tadi ada acara Nonton Bareng moto GP,meskipun si orange 93 Baby Allien ato si Marc Marquez jatuh tapi kite tetep bahagia ggaaeess ( bahagia karena udha kenyang banyak camilan pula hahahaha senyum jahat ), kembali ke cerita d atas kalo gue bilang gue paling suka foto ini tapi sebenar.nya d hati gue paling dalam yg dalam sekali sebenar.nya gue sedih gaes…tahu g kenapa..?? Karena di saat yang lain poto bareng tapi gue yg motoin mereka, gmn g’ sedih coba ( disitu kadang saya merasa sedih ), sebenar.nya gue g’ mau motoin tapi di belakang gue udha ada yg bilang ..
Nie percakapan.nya :

Mister x: bro potoin gue sama teman2 yang lain yaa

Gue: lho bro..,?? ( gue padahal mau bilang kalo gue juga pengen d potoin )

Mister x: ayolah bro nanti kamu dapat pahala

Gue: bicara dalam hati ( pahala dari nenek moyang lho apa, gue juga pengen ikut poto kkeeleess ) tapi berhubung gue biker yg g bisa bilang tidak meskipun gue sendiri sengsara yaudha aq jawab ” Ok dech aq potoin..

Mister x: ssiipp bro nanti bluetoth ya bro

Gue: Ok ( padahal gue pu.nya rencana laen ), nah singkat cerita

Selese gue motoin gue kabur dari si Mister X biyar g’ di minta poto yg gue ambil..dg cara gue mengendap2, gue jln perlahan menghindar, sepatu gue aq jinjing dg tumit sedikit jinjit dan akhir.nya gue berhasil menghindar sampai sekarang….hahaha

image

Ini suasana Nobar di saat akan start.moto GP ggaaess..sebenar.nya gue mau cerita lebih banyak di sini berhubung gue kehabisan kata2  jjaaddii gue lanjutin ke bawah

image

.nah kalo yang ini pemenang d saat acara Workshop berlangsung gaaess, dari sudut kanan perwakilan dari Versus ( versa surabaya ) yg tengah pak mentor om Wiro, and then dari sudut kiri ada perwakilan dari CB Arjuno, sedikit cerita gaes kenapa mereka di poto.?? Karena di season ke 2 setelah kita ishoma om Wiro mengadakan sedikit lomba kecil2an dan mereka yg berhasil memenangkan.nya sehingga mereka dapat souvenir.. ^_^ selamat yaa bro..ok ggaaeess sekian dulu catatan kecil dari gue tentang Workshop Honda Blog Community hari ini…tetap semangat ggaaeess salam Satu Hati….UUUUuuuuyyyeee

5 thoughts on “Para Biduan Galau Workshop Honda Blog Community”

Leave a comment